Prabowo Resmi Menggandeng Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

Jakarta,Gpriority-Kamis malam (9/8) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikediamannya yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan resmi mengumumkan Sandiaga Uno sebagai  calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Saat ini baru saja pimpinan dari tiga parpol yaitu PKS, PAN dan Partai Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan sodara Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden RI untuk masa bakti 2019-2024,” ujar Prabowo Subianto.

Prabowo bilang, kepercayaan yang diberikan kepada dirinya adalah satu kepercayaan yang sangat besar. “Dan kami sebagai anak bangsa, sebagai insan hamba tuhan akan memohon kekuatan dari yang maha kuasa Allah SWT agar kami tidak mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepada kami berdua,” ujarnya.

Rencananya, usai sholat Jumat (10/8), pasangan Prabowo-Sandiaga akan mendaftarkan diri ke KPU, berangkat dari Kertanegara. 

Dipilihnya Sandiaga Uno cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Agus Harimurti Yudhyono (AHY), Ustad Abdul Somad, Salim Jufri Segaf lebih banyak disebut sebagai cawapres Prabowo. (Hs)

 

Related posts

Leave a Comment