Predator Helios 500,Laptop Gaming Performa Terbaik

Jakarta, Gpriority-Kamis (7/5) Perusahaan laptop ternama Acer meluncurkan laptop gaming terbarunya di SCBD, Jakarta Pusat.
Laptop yang diberi nama Predator Helios 500 menjadi laptop yang sangat powerful, sebab dipersenjatai dengan Intel Core i9 dan Intel Core i7 generasi ke 8 serta grafis Nvidia GeForce GTX 1070 yang overclockable. Disamping itu Predator Helios 500 juga ditunjang dengan sistem pendingin yang efisien dan sunyi dengan dua kipas logam 3D aeroblade. Hadirnya teknologj ini membuat gamer senang karena bisa bermain game dengan nyaman tanpa khawatir ‘ over-heated’.
Keyboard dengan RGB backlit yang menawarkan empat zona pencahayaan dengan dukungan hingga 16,8 juta warna turut dihadirkan pula oleh pihak acer selaku pembuat. Dan terakhir visual yang memukau dari sajian layar 4K UHD atau IPS 17,3 inci yang cerah membuat Predator Helios 500 diyakini bisa menarik minat gamer.
Dalam sambutannya, Presiden Direktur Acer Indonesia mengaku bangga dengan diluncurkannya Predator Helios 500, karena laptop ini menjadi jawaban atas kebutuhan para gamer yang tengah mencari laptop gaming terbaik dengan performa ekstrim dan tak tertandingi.
“Sesuai dengan performanya, Predator Helios 500 dibanderol dengan harga Rp. 59.999.000,-.,” ucap Dimas Setyo selaku Presales Manager Acer.
Selain menampilkan Predator Helios 500, dalam jumpa pers ini acer menghadirkan pula Predator Helios 300, dan Nitro 5. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment