Prestasi Bagus diraih Kota Tangerang Pada AMH 2018

Tangerang,Gpriority-Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) 2018 ditutup dengan Anugerah Media Humas (AMH) 2018.

AMH 2018 digelar di Novotel Tangerang, pada Selasa malam (4/12) merupakan supremasi tertinggi bagi insan Humas yang menjadi acara tahunan yang diinisiasi oleh Bakohumas dibawah komando Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia.

Untuk itulah ajang ini ditunggu oleh para peserta SAIK 2018. Tepat pukul 19.30, AMH 2018 dimulai, dan Kota Tangerang selaku tuan rumah SAIK 2018 berhasil meraih 2 gelar juara dan menjadi 3 nominator untuk 3 kategori dari total 5 kategori yang dilombakan pada ajang AMH 2018.

Kota Tangerang menduduki peringkat pertama untuk kategori Pelayanan Informasi melalui internet (Website) untuk Kelompok Pemerintah Daerah Provinsi Kabupaten dan Kota mengungguli Kabupaten Bojonegoro dan Kota Bandung pada urutan 2 dan 3.
Selain itu, Kota Tangerang juga menduduki peringkat 3 untuk kategori Media Sosial untuk Kelompok Pemerintah Daerah Provinsi Kabupaten dan Kota.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri yang menerima langsung penghargaan tersebut mengungkapkan kebanggaannya atas capaian yang telah diraih oleh Pemkot Tangerang di gelaran SAIK 2018.

“Terima kasih atas kolaborasi yang luar biasa antara Kominfo dan Humas Kota Tangerang,” ujar Dadi di Ballroom Novotel Hotel, Tangerang, Selasa (4/12).
Dirinya berpesan agar sinergitas baik yang sudah terjalin ini bisa ditumbuhkembangkan dan menjadi budaya dalam mempublikasikan program Pemkot Tangerang kepada masyarakat.

“Terus berkarya dan berkreasi demi Kota Tangerang,” pesan Sekda.

Sementara itu, Direktur Jendral Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang atas terselenggaranya SAIK 2018.

“Selamat bagi yang meraih Anugerah Media Humas, luar biasa acara yang digelar di Kota Tangerang,” pungkas Dirjen. (Hs)

Related posts

Leave a Comment