Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru Hadir di GIIAS 2017

Pada tanggal 10-20 agustus 2017, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bekerjasama dengan sevent events menggelar kembali Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Menurut Yohanes Nagoi, Ketua Umum Gaikindo dalam konfrensi pers yang berlangsung di 100 eatery & bar, Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang diharapkan bisa menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah Gaikindo dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Yohanes menambah, untuk temanya, Gaikindo mengangkat “ rise of the future mobility”, karena Gaikindo ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global.

“ Pada industri otomotif, berbagai terobosan teknologi telah dilakukan guna mendorong perubahan yang lebih baik. Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada pagelaran GIIAS 2017. Tujuannya untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk menuju globalisasi yang terjadi dalam dunia otomotif,”tuturnya.

Untuk jumlah pesertanya, Yohanes menjelaskan akan diikuti sebanyak 30 merek mobil anggota Gaikindo yang terdiri dari 22 merek penumpang dan 8 merek kendaraan bermotor.

“  GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari agen pemegang merek anggota Gaikindo membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat,” ucap Yohanes.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah mengatakan bahwa sebagai sebuah  world-class auto show series, Gaikindo terus berupaya mendorong merek mobil untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017.

Untuk kemudahan akses, Rizwan menjelaskan akan menyediakan shuttle bus serta area parkir yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara di sekitar kawasan ICE, BSD. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment