Produk Terbaru Harga Bersaing, Pemeran Elektronik ICEEI 2017

JAKARTA– Baru baru ini indonesia telah menggelar sebuah acara INTERNATIONAL CONSUMER ELEKTRONIK EXPO INDONESIA (ICEEI) 2017 yang bertempat di JI EXPO Kemayoran Jakarta. Acara ini adalah pameran elektronik yang diselenggarakan dan didukung oleh KADIN Indonesia Komite Tiongkok.

Pameran ini diselenggarakan mulai 3 Agustus hingga 5 Agustus 2017 di Hall D2-JIEXPO Kemayoran Jakarta mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB, dan diikuti oleh 100 perserta yang sebagian besar dari perusahaan eletronik Tiongkok kota Shenzen.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini di Indonesia dikarenakan konsumen Indonesia dapat memperoleh produk produk elektronik terbaru dengan harga bersaing. Dalam kesempatan ini Wakil Sekjen KADIN Hassan Kosasih mengatakan, “Kita mendukung penuh dan mengharapkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan suatu produk baru yang ter Update  yang biasanya kita dapat dengan harga mahal. Nantinya masyarakat Indonesia dapat membeli produk terbaru dengan harga sesuai kondisinya”.

Lebih lanjut Hassan Kosasih berharap, dengan adanya kegitan ICEEI 2017 ini diharapkan hubungan antara Indonesia dan Tiongkok dengan pelaku usaha dari Shenzen akan semakin kuat dan lingkup kerjasama perdagangan akan semakin luas.

Pihak penyelenggara tidak memungut biaya untuk para pengunjung alias gratis.  Untuk produk yang ditampilkan beraneka ragam, mulai dari perangkat keras dan perangkat lunak seperti Komputer,produk elektronik Portable. Produk wearalables, peralatan nirkable,perangkat penyimpanan data, game, aksesoris,perabotan elektronik sistem keamanan dan lainnya.

Untuk kegiatan lainnya, pihak penyelenggara juga mengadakan acara turnamen DOTA 2, turnamen Point Blank,kompetisi cosplay,area Drone,pertunjukan musik dan juga grafis. Penyelenggara juga mengadakan doorprize yang berhadiah Handphone terbaru OPPO F3 yang dipersembahkan oleh Pihak OPPO.

Hadirnya acara-acara ini membuat ICEEI 2017 selalu ramai dikunjungi orang dalam setiap harinya.(Arlan)

 

 

Related posts

Leave a Comment