RAJA CARUBAN NAGARI NOBATKAN SENIMAN ABSTRAK

Pada 5 Mei, Raja Caruban Nagari ke-8 Kiageng Macan Putih (SRI RAKSABUANA KUSUMA) menghadiri acara Pembukaan Pameran Tunggal Ke-13 LUKISAN ABSTRAK dan Lounching BUKU TATABUHAN karya Pelukis ternama Andi Suandi di Lobby Hotel Santika Cirebon.

Dalam acara tersebut panitia penyelenggara memberikan waktu dan kehormatan kepada Raja Caruban Nagari untuk memberikan kata sambutan atas nama Raja Cirebon untuk memberikan dukungan dan apresiasi atas diselenggarakannya Pameran Tunggal Ke-13 LUKISAN ABSTRAK karya Pelukis ternama Andi Suandi yang rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 6 sampai tanggal 20 Mei 2018 di Lobby Hotel Santika Cirebon, acara pameran tersebut menurut keterangan panitia penyelenggara terbuka untuk umum.

Raja Caruban Nagari dalam sambutan memberikan apresiasi kepada Andi Suandi dengan memberikan Gelar Kehormatan sebagai Bangsawan Cirebon atas karyanya. Andi Suandi mendapat gelar KI BAGUS ANGGARAKSA DAYARUPA sebagai Pelestari Budaya dibidang Seni Rupa.

“Dan semoga dengan pemberian Gelar ini dapat mendongkrak populeretasnya dibidang Seni Rupa untuk Go Internasional amin ALLAHUMMA amin. terimakasih selamat berjuang dan Salam satu nagari,” tutup Andi.(Hs)

Related posts

Leave a Comment