Ratu Boko Yoga Festival 2017

Bertempat di kawasan Candi Ratu Boko Yogyakarta, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko bekerjasama dengan Nira Creatif pada tanggal 9 April 2017 akan menggelar acara ” Ratu Boko Yoga Festival 2017″. Acara yang mengambil tema ” transform Your Body, Mind and Life” ini diadakan untuk meningkatkan pemeliharaan kesehatan tubuh dan jiwa melalui kegiatan yoga.

Menurut GM Marketing, Emilia Enny Utari dalam jumpa pers yang digelar jum’at (24/3) di kantor PT Taman Wisata Candi, Sarinah Thamrin Jakarta, acara festival ini dibagi menjadi dua, yakni saat pagi hari mulai pukul 09.00-15.00 waktu setempat akan diadakan workshop dengan mengangkat topik meditation, yin yoga, yoga dance java,health mesage, the art of healing dan philosophy yoga nusantara sedangkan untuk puncak acara yakni Yoga Massal, pada pukul 16.00-18.00 Waktu setempat.

” Sebagai puncak acara adalah yoga masal yang dipimpin langsung oleh master yoga yang sangat terkenal,Pudjiastuti Sindhu yang akan didampingi Kusuma Krpa Devii,Sari Soekisman dan selebritis Happy Salma,” ujar Emilia Enny Utari.

Ketika ditanya oleh rekan-rekan wartawan mengenai jumlah peserta yang sudah mendaftar, Nana Oktavia M, selaku Marketing Communication Nira Travel, mengatakan Sampai saat ini, sudah ada 200 peserta yang mendaftar, Kami menargetkan 500 peserta yang ikut serta di Festival ini.

” Jadi masih ada kesempatan bagi penggemar yoga untuk mengikuti acara ini. Bagi yang berminat bisa mengontak saya atau manajemen PT Taman Wisata Candi, ” ujarnya.

Nana melanjutkan, para peserta akan mendapatkan paket yang disediakan Nira Travel dengan harga cukup terjangkau.

Selain menggelar festival, TWC juga akan membuat pameran disekitar wilayah Candi Ratu Boko. Menurut Nana pameran yang berlangsung pada 9 April akan diikuti oleh para peserta dari masyarakat sekitar.(hs.foto:hs)

Related posts

Leave a Comment