Rayakan Valentine, Cashbach Berikan Promo Buy 1 Get 1 dari Cashbac

Jakarta,Gpriority-14 Februari merupakan hari yang paling ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya hari tersebut merupakan perayaan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan valentine.

Dalam perayaan valentine sendiri biasa identik dengan pemberian hal-hal yang manis pada orang terkasih.  Hal yang sama pun dilakukan oleh aplikasi yang memberikan instant rewards di setiap penggunaan, Cashbach dengan memberikan promo Sweet Valentine Buy 1 Get 1 dalam bentuk Cashbac Points untuk pelanggan setia Cashbac yang ingin merayakan Valentine bersama orang-orang terkasih.

Promo Sweet Valentine Buy 1 Get 1 yang diberikan oleh Cashbac memanjakan berupa bonus points 100% hingga maksimal 78.000. Promo Sweet Valentine ini berlaku dengan 1 produk free dalam bentuk Cashbac Points dengan ketentuan pengguna tetap melakukan pembayaran untuk dua produk dan akan mendapatkan bonus points 100% sesuai dengan harga 1 produk yang berbeda setiap merchantnya. Promo ini berlaku untuk 1x / pengguna / hari / merchant dari tanggal 12 Februari hingga 16 Februari, dengan memasukkan kode voucher sesuai dengan merchant yang dipilih, dan dapat dilihat secara detail pada aplikasi dan blog Cashbac.

Promo Sweet Valentine ini dapat dinikmati di 12  merchant yang bekerja sama dengan Cashbac pada promo ini, diantaranya ada Grom, Fore Coffee, Gaya Gelato, Simply, Tea Amo, Street Churros, Baked Magic, Kibo Cheese Cake, Hong Tang, ST. Marc Cafe, Rayuan Pulau Kopi dan Pezzo. Promo tidak berlaku dengan menggunakan metode scan barcode. Promo ini juga berlaku dengan menggunakan Cashbac Points dan Kartu Kredit/Debit yang tertaut di aplikasi Cashbac. 

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

nfo lebih detil mengenai promo “Sweet Valentine” bisa ditemukan di https://cashbac.com/blog/cashbac-kode-cinta/. Atau bisa juga mendapatkan informasi melalui akun instagramnya di @cashbacapp.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang. Pengguna dapat mengikuti akun instagram Cashbac di @cashbacapp untuk update setiap promo yang diberikan oleh Cashbac.(Hs)

.              

Related posts