Rencanakan Kunjungan dengan Fasilitas Online di GIIAS 2018

Jakarta, Gpriority-Kenyamanan pengunjung menjadi perhatian utama GIIAS 2018. Tahun ini GIIAS bekerjasama dengan Tokopedia sebagai official e-commerce partner.

Kehadiran Tokopedia tentu akan memberikan kemudahan dan benefit untuk pengunjung, diantaranya adalah kemudahan bagi pengunjung GIIAS 2018 pada area aksesoris dan spareparts, pengunjung dapat menemukan produk peserta pameran yang diinginkan dan bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia.
Selain itu, kemudahan pengunjung dalam membeli tiket juga menjadi fokus GIIAS 2018, fasilitas tiket online menjadi pilihan paling tepat untuk mempersiapkan kunjungan ke area pameran. Dibuka sejak pertengahan Juli 2018, tiket online GIIAS 2018 tersedia di aplikasi Tokopedia dan Gotix. Dengan satu klik pengunjung akan lebih nyaman merencanakan kunjungannya terlebih dahulu.

Berbagai promo juga telah dipersiapkan untuk pengunjung setia GIIAS. Promo visit weekdays yang tahun ini berlaku pada hari Senin hingga Jumat, sepanjang hari akan berlaku promo khusus untuk warga Tangerang, hingga penawaran parkir gratis. Sedang untuk anak berusia dibawah 7 tahun dan lansia berusia diatas 65 tahun tidak dikenakan biaya untuk menikmati GIIAS 2018. Program promo juga akan dihadirkan oleh Permata Bank, selaku bagian sponsor platinum GIIAS 2018.

Tidak lupa, GIIAS 2018 akan memberikan kesempatan untuk seluruh pengunjung mendapatkan tanda masuk gratis, dengan cara follow akun sosial GIIAS, dan ikuti kuis interaktifnya. Kesempatan menang tersedia untuk seluruh followers GIIAS 2018.

Kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif, berbagai program interaktif dan edukatif, fasilitas yang nyaman dan berbagai promo yang ditawarkan, menjamin hadirnya ide dan inspirasi. Menjadikan GIIAS 2018 tidak boleh dilewatkan.(Hs)

Related posts

Leave a Comment