Restoran Talaga Kuring; Saung Terapung di atas Danau

Waktu weekend biasanya dimanfaatkan untuk mencari restoran yang memiliki kualitas makanan yang lezat, enak dan memiliki pemandangan yang mampu menghilangkan lelah dan stres akibat bekerja sehari-hari. Jika itu yang dicari, tidak ada salahnya untuk datang ke Talaga Kuring yang terletak di kawasan kantor pemasaran Nirwana Resident Sentul City.

Telaga Kuring merupakan sebuah restoran sunda  dengan mengambil konsep tempat makan di pinggir danau. Lihat saja saung-saungnya ada yang terletak di pinggir danau dan ada juga yang mengapung di danau. Restoran ini juga dilengkapi dengan pedestarian di sekeliling danau. Jadi bagi Anda yang senang mengabadikan momen keberadaan Anda, rasanya restoran ini sangat cocok untuk menjadi latar foto bareng bersama keluarga.

“ Jadi sambil menunggu makanan dan minuman yang sudah dipesan, pengunjung bisa berselfie ria terlebih dahulu  di sekitar pedestarian. Dengan demikian tidak akan merasa jenuh.” Ucap  Manajer Talaga Kuring Rio Rinaldi.

Tidak hanya pedestarian yang bisa dijadikan latar foto, saung yang mengapung diatas danau pun menurut Rio juga bisa, karena suasananya sangat fotogenic. “ Apalagi saat malam tiba, cahaya lampu warna warni yang berpendar membuat foto Anda menjadi tambah bagus dan menarik,” tutur Rio.

Selain fotogenic, Talaga Kuring juga memiliki kelebihan lainnya yang bisa direkomendasikan untuk Anda yakni menu makanan bernama Paket Talaga. Paket Talaga seperti dijelaskan Rio berisikan Gurame, Ayam Bakar, dan menu lainnya yang disajikan dengan sangat menarik di atas nampan kayu dan diperuntukkan untuk 10 orang. Untuk minumannya, Rio menjelaskan ada Sereh Harum Manis, Red Honje Parahyangan dan Green Apple Fantastic .

Bicara harga, bisa dibilang standar, untuk Paket Talaga saja dikenakan biaya sebesar Rp.1,200.000,-. Untuk Sereh Harum Manis  Rp.35.000,-, Red Honje Parahyangan Rp.35.000,- dan Green Aple Fantastic Rp.32.000. Untuk menu lainnya dibandrol dari harga Rp.8.000,- hingga Rp.360.000,-.Sedangkan menu paket selain Talaga dibandrol sebesar Rp.1.000.000,- hingga Rp.1.100.000,-.

Untuk parkiran, jangan khawatir tempatnya sangat luas. Dan bagi Anda yang merasa kesulitan untuk memarkirkan kendaraan, pihak manajemen menyediakan valet service.(Hs/Lin)

               

Related posts

Leave a Comment