Revolusi Industri Otomotif Jawa Timur

Surabaya,Gpriority-Pameran Otomotif Surabaya (POS) berubah nama menjadi Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya. Perubahan nama ini diharapkan bisa menjadi transformasi penyelenggaraan pameran otomotif wilayah Jawa Timur. 

IIMS Surabaya 2018  merupakan salah satu upaya strategis Dyandra Promosindo dalam mengoptimalkan potensi pasar industri ekonomi kreatif lokal, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk mendukung revolusi industry 4.0  seperti yang disampaikan oleh Presiden Jokowi dalam pembukaan IIMS di Jakarta April lalu.

Pada pagelaran kali ini,  IIMS Surabaya 2018 menampilkan produk dan teknologi dari kendaraan roda empat maupun roda dua. IIMS Surabaya 2018 juga mengajak para pengusaha lokal di bidang aksesoris seperti kaca film, audio systemspare-part, jok kendaraan, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya untuk bergabung untuk mempromosikan produk yang mereka jual. Keseruan lainnya dari IIMS Surabaya 2018 yaitu menyiapkan beragam program acara menarik dengan melibatkan beberapa komunitas otomotif dan vlogger untuk meramaikan pameran ini melalui platform digital. Perpaduan musik, komunitas, dan kuliner juga menjadi salah satu ‘bumbu’ wajib kegiatan IIMS Surabaya 2018 nantinya.

Hadirnya konsep ini menurut Hendra Noor Saleh selaku Marketing and Communications Director PT Dyandra Promosindo,  untuk menstimulasi antusiasme dari pecinta otomotif hingga menjadi suatu efek viral melalui perpaduan dari sebuah motor show yang tidak hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari brand pabrikan tetapi juga sebagai bentuk konsistensi Dyandra Promosindo dalam memberikan edukasi, entertaintment, dan gaya hidup bagi masyarakat tentang perkembangan otomotif di era digital ini.

Hendra berharap acara yang berlangsung pada tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya diharapkan dapat membukukan transaksi senilai Rp 250 Milyar dan total pengunjung sebanyak 30.000 selama 5 hari penyelenggaraannya. (Hs)
 

 

Related posts

Leave a Comment