RITA ORA MENYIHIR UNTUK BERDANSA BERSAMA di SHVR GROUND FESTIVAL 2018

Perhelatan musik SHVR Ground Festival resmi dibuka pada 3 Mei 2018 di Alianz Exo Park Ancol,Jakarta Utara. Acara yang berlangsung selama dua hari (3-4 mei) mengangkat tema Russian Cosmic .

Berdasarkan pengamatan penulis, Panggung utama Frozen Stage paling ramai dikunjungi karena diisi oleh sederet artis ternama,termasuk  Rita Ora. Dengan balutan baju berwana hitam Rita Ora mampu menyihir pengunjung ground SHVR untuk berparty bersama , lagu andalan berjudul Anywhere menjadi penutup aksi panggung Rita Ora. Rita Ora mengucapkan terimakasih untuk Hype festival selaku promotor acara dan SHVR yang telah mengundang ke indonesia serta berharap juga nantinya bisa datang lagi untuk menghibur fansnya di indonesia.

Bukan hanya di frozen stage saja, di samping Artic Diamond stage juga terdapat papan whistlist Dj, yang nantinya pengunjung bisa dengan bebas menuliskan harapan untuk Dj yang diundang selanjutnya. Sementara di Chiling Square Stage yang terdapat di dalam indoor penonton bisa menikmati musik Dj di ruangan yang sejuk dan bisa juga bersantai di Magger Land. Serta juga disediakan banyak tempat makan dan minum,arena game,serta spot foto untuk penonton di sekitar area Artic Diamond Stage.

Untuk hari kedua nantinya sederet Dj ternama seperti Alan Walker,Roycdy,Cheat Chodes,Numb, dan banyak Dj seru lagi yang menghiasi “Gua sih nggak kecewa buat malam minggu datang lagi kesini” ujar Ratna salah satu pengunjung SHVR. (Sofia.Foto:Allan)

Related posts

Leave a Comment