Roman Picisan diangkat Ke Layar Lebar

Jakarta,Gpriority-Suksesnya drama romantis Roman Picisan di layar kaca, membuat MNC Pictures kembali menghadirkan cerita remaja dan karakter yang didasari dari novel ‘best seller’ Roman Picisan karya Eddy D. Iskandar ini ke layar lebar dengan judul ROMPIS.

Film Rompis berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda setelah lulus SMA bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulanya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tshabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Kini perasaan Roman berkecamuk, ia tersudut di antara sosok Wulan dan Meira. Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa meyakinkan hati kekasih yang ia idamkan.

Gala Premiere film Rompis yang dilangsungkan di Kota Kasablanka Mall XXI Jakarta pada selasa siang (15/8), di hadiri oleh Sutradara Monty Tiwa, penulis Haqi Achmad dan para pemain Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Beby Tshabina, Aldy Riady, Richard Ivander, Shenina Cinnamon, Rahmet Ababil, dan seluruh pemain lainnya.

Acara diawali dengan Press Screening pukul 14.00 WIB yang dilanjutkan dengan Press Conference. Selain itu juga ada show performance dari Arbani, Adinda, Umay dan juga dari Beby Tshabina yang membawakan OST Film Rompis berjudul “Cause You”, yang sebelumnya sudah beredar di youtube.

Film Rompis akan mulai tayang di bioskop ditanggal 16 Agustus 2018 di seluruh bioskop di Indonesia. (Hs)

 

Related posts

Leave a Comment