Rony Karlos Raih Indonesian Leadership Government Award 2017

Berdasarkan informasi dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta media massa baik cetak maupun elektronik, Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos meraih penghargaan berupa trofi, piagam, dan medali Indonesian Leadership Government Award 2017.  Penghargaan itu diberikan atas pengabdian, prestasi dan karya nyata dalam segala bidang yang telah dilakukan untuk bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Gumas.

Penghargaan sendiri diberikan kepada Rony Karlos oleh Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa (sebagai pihak penyelenggara) di Grand Ballroom Lumire Jakarta pada (18/2).

Seusai menerima penghargaan, Rony mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa dan juga dukungan dari semua pihak.

“ Untuk itulah saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan kepada bupati, staf beserta jajaran Pemda Gunung Mas, masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, istri dan seluruh keluarga yang sudah mendukung saya untuk melaksanakan pekerjaan dengan sebaik mungkin,” ujar Rony Karlos.

Lebih lanjut dikatakan oleh Rony , Penghargaan ini akan dijadikan pemicu supaya berbuat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat publik. Baik itu  ketika dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Gumas, Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Gumas dan sebagai Ketua Perwakilan Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Gumas. (HS. Foto: dok. Kaperdo)

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment