RSUP Persahabatan Gelar Sarasehan Dengan Media

Jakarta,Gpriority-Senin (24/6) Pimpinan dan Humas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan  menggelar acara sarasehan dengan media di Auditorium dr.Soepandi Moekajin Gd.Griya Puspa RSUP Persahabatan,Jakarta Timur

Acara sendiri dimulai dengan safety brefing dan yel-yel dari video yang ditayangkan. Selanjutnya perkenalan antara direksi dengan awak media. Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur  RSUP Persahabatan dr.Mohammad Ali Toha Mars.

Dalam sambutanya, dr.Mohammad Ali Toha Mars mengatakan RSUP Persahabatan diresmikan oleh Presiden RI pertama Ir.Soekarno pada 7 November  1963.RSUP Persahabatan didirikan untuk memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat. Untuk itulah ketika  saya ditugaskan disini saya ingin bagaimana RSUP Persahabatan bisa terus melayani seluruh lapisan masyarakat.

Seiring dengan berjalannya waktu, RSUP Persahabatan terus melakukan pembenahan. Pembenahan pertama yang dilakukan adalah transformasi budaya dengan meninjau visi dan misi. Kedua melakukan safety brefing dan menyampaikan yel-yel setiap kali dilakukan pertemuan. Ketiga,  Ikhlas dalam bekerja serta jangan mengharapkan sesuatu. Keempat berorientasi kepada akreditasi secara sempurna, karena kita mengambil akreditasi nasional dan internasional. Kelima, Kita juga menghidupkan budaya keselamatan petugas dan pasien. Melakukan penilian budaya keselamatan. Hasilnya RSUP Persahabatan semakin maju dan berkembang. Keenam Melakukan perbaikan komunikasi dengan pihak swasta terutama awak media.

“Hadirnya perubahan-perubahan ini tidak ingin membuat RSUP Persahabatan dikenal sebagai Rumah Sakit mewah tetapi dikenal sebagai Rumah Sakit internasional yang mengutamakan keramahan,” tutup Mohammad Ali Toha Mars.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment