SaladStop! Buka Gerai Baru di Grand Indonesia

Sukses dengan gerai pertama dan kedua, restoran  destinasi  kuliner yang menyajikan  rangkaian  menu sehat berupa salad dan wrap bernama SaladStop! membuka gerai ketiga di Grand Indonesia pada 26 Juli 2017.

“ Kami sangat bersyukur karena sejak pembukaan gerai pertama di Senayan City dan kedua di Plaza Indonesia selalu ramai dikunjungi orang. Untuk di Grand Indonesia sejak dibuka 26 Juli lalu, gerai kami yang ketiga juga ramai hingga saat ini,” tutur Direktur SaladStop!, Katherine Desbaillets Braha ketika ditemui di gerai SaladStop! Rabu (2/8).

Menurut Katherine, yang membuat gerainya selalu ramai dikunjungi oleh customer adalah salad sayur mayur serta buah selalu terlihat segar, bersih, sehat dan terpercaya. Selain itu, konsep Eat Wide Awake  yang diusung sejak awal dibukanya gerai menjadi alasan lainnya kenapa SaladStop! hingga saat ini selalu ramai dikunjungi.

Dalam kesempatan tersebut, Katherine juga mengatakan bahwa SaladStop! memiliki menu baru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan seperti one in a melon salad, summer fling salad, ohayo summer warm quinoa bowl dan hello yellow smoothie.(HS)

Related posts

Leave a Comment