Scuto Bintaro: Bikin Mobil Anda Tetap Mengkilat dan Terawat Dengan Teknologi Nano Ceramic

Untuk melakukan perawatan mobil, ada beragam cara yang dapat dilakukan, mulai dari mencuci hingga melakukan perawatan poles body mobil dengan wax atau bisa juga dengan poles reguler untuk menjaga warna cat mobil Anda.

Saat ini  ada perawatan cat mobil lainnya yang pastinya terlihat lebih awet bernama nano ceramic. Apa itu nano ceramic? Dijelaskan oleh Ivan Julian, pemilik Scuto Bintaro, nano ceramic adalah cairan kimia yang meresap ke pori-pori cat dan sangat aman untuk cat. Cairan ini akan mencapai tingkat kekerasan maksimal 9H dalam waktu 48 jam setelah diaplikasikan.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ivan, berbeda dengan poles mobil regular yang hanya di-finishing dengan wax. Nano ceramic memiliki kelebihan mampu memberi hasil wetlook yang sangat jauh dibandingkan dengan wax pada umumnya, mampu mereduksi oksigen dari pemakaian mobil harian, menjaga cat berwarna putih secara maksimal agar tidak menguning, melindungi cat mobil secara permanen, warna terlihat lebih pekat dan basah, anti jamur, tidak mudah copot, dan anti baret.

“  Dengan melakukan perawatan  nano ceramic, mobil Anda lebih mengkilat dan terawat dibandingkan poles biasa,” ucap Ivan.

Ketika ditanya mobil jenis apa saja yang bisa di salon dengan menggunakan nano ceramic? Ivan mengatakan mulai dr mobil tua, mobil baru (HR-V, Mobilio, Innova, dan lain-lain), mobil mewah (Lamborghini, Ferrari, Porsche, dan lain-lain) serta sepeda motor bisa semuanya.

“Bahkan dealer resmi di beberapa daerah telah membundling penjualan mobil baru nya dengan Scuto utk paint protection bawaannya,” ujar Ivan. 

Untuk bagian apa saja yang dicoating, dijelaskan oleh Ivan, Nano keramik hanya bisa ditempel dibagian yang ada pernisnya, seperti cat bagian eksterior,  kaca, mika lampu, unpainted body part, velg, interior, dan ruang mesin.

Mengenai berapa lama proses pengerjaannya, dikatakan oleh Ivan hanya berkisar 6-8 jam tergantung dari kondisi masing-masing mobil.  

“ Untuk proses pengerjaannya pada dasarnya hampir sama dengan poles regular, hanya pada saat selesai poles regular tidak di finishing dengan wax. Melainkan dengan lapisan nano ceramic yang menggantikan peran wax,” tuturnya.

Menarik dan ingin mencobanya? Bawa saja kendaraan Anda di Scuto Bintaro yang terletak di Jalan Bintaro Taman Barat blok B3 No.7, Bintaro, Jakarta Selatan. (HS.Foto:HS)

 

 

Related posts

Leave a Comment