Sejumlah DJ Papan Atas Menggoyang GWK Bali

Setelah membaca judul di atas, timbul pertanyaan dibenak Anda, apa yang dilakukan oleh disk jockey (dj) tersebut di Garuda Wisnu Kencana Bali? Yang dilakukan dj-dj tersebut di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali adalah memainkan musik yang mampu membuat penonton bergoyang.

Selama dua hari (28-29 Desember 2017) dj-dj papan atas nasional dan internasional seperti Axwell Ingrosso, DJ Snake, KSHMR, dan masih banyak lagi hadir di Garuda Wisnu Kencana Bali. Kehadiran mereka bukan semata-mata liburan sambil bermain musik, melainkan untuk mengisi acara di SAGA Music Festival 2017.

SAGA Music Festival 2017 adalah sebuah festival musik yang pertama kalinya diselenggarakan oleh ALL IN Entertainment di Pulau Dewata Bali. Mengenai pemilihan Bali, pihak ALL IN Entertainment mengatakan, Pulau Bali dikenal sebagai surga tropis di Indonesia yang dilengkapi dengan keanekaragaman budaya, seni, serta keelokan alamnya yang menyimpan seribu pesona, serta menyuguhkan kecantikan alam.

Selain itu yang  menjadi alasan ALL IN Entertainment menyelenggarakan festival musik di Bali dikarenakan untuk mengembangkan industri musik di Bali tanpa menghilangkan sentuhan lokalnya.

SAGA Music Festival “The Beginning” menggunakan konsep “The World of Colors”. Ide utamanya datang dari arti kata SAGA itu sendiri yang berarti sebuah perjalanan. ‘The World of Colors’ mewakili segala jenis manusia dengan berbagai latar belakang, negara, ras, dan agama yang berbeda, berkumpul di satu tempat untuk memulai dan menjalani sebuah perjalanan bersama-sama.

SAGA Music Festival juga mengusung konsep panggung di alam terbuka, hal ini membuat GWK Bali dipadati oleh penduduk sekitar serta turis baik mancanegara maupun lokal.

Kesuksesan ini tentu saja membuat ALL IN Entertainment  berjanji untuk menggelar acara tersebut di tahun yang akan datang.(HS.Foto:dok Helmi Sugara)

 

 

Related posts

Leave a Comment