Senggigi Sunset Jazz 2017

Menarik wisatawan untuk mengunjungi sebuah objek wisata terkadang susah-susah gampang, memerlukan cara-cara kreatif dan trik jitu tentunya, salah satunya yang akan dilakukan oleh pemkab Lombok Barat di tahun 2017 ini.

Senggigi Sunset Jazz 2017, merupakan garapan Pemkab Lombok Barat dan ArchiSS. Menawarkan hiburan musik jazz sekaligus wisata alam, khas pinggir pantai. Para pengunjung akan disuguhkan alunan musik jazz dari berbagai musisi jazz mulai sore hingga malam hari sembari menikmati indahnya matahari terebenam Pantai Senggigi.

Acara yang akan dihelat untuk kedua kalinya ini, menghadirkan musisi jazz kenamaan Indonesia seperti Tohpati Bertiga, Syahrani and Queen Fireworks, Yura Yunita dan sederet musisi jazz lainnya. Untuk menambah kemeriahan konser yang di helat di pelataran Killa Hotel Senggigi ini, tentunya juga mengundang musisi jazz dari luar negeri diantaranya Norma Jean, Line dan Cellomano.

Penasarankan, bagaimana rasanya menikmati keindahan sunset di Pantai Senggigi yang tersohor keindahannya itu ditemani alunan musik jazz dari musisi favorit. Segera pesan tiket pesawat sekarang, acara ini akan di gelar tanggal 22-23 September 2017. LP

Related posts

Leave a Comment