Si Cantik dari Lexus Raih Miss Auto Show 2018

Serpong,Gpriority-Lenggak lenggok model yang tampil di atas panggung pada sabtu malam (12/8) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 cukup menghibur pengunjung yang hadir.

Pada malam tersebut, Sevent Event selaku eo dari GIIAS 2018 menggelar malam grand final Miss Auto Show 2018. Miss Auto Show merupakan acara yang digelar setiap tahunnya oleh Gaikindo dan Sevent Event sebagai bagian dari GIIAS 2018.

160 Sales Promotion Girls (SPG) dari 15 merek turut serta mengikuti ajang ini. Selama satu minggu para peserta menjalani proses penilaian juri dalam beberapa tahap. Setelah melalui rangkaian seleksi terdapat 15 SPG yang berhak mengikuti malam grand final 2018.

Di Grand Final, 15 SPG tersebut berlomba-lomba mempertunjukkan kebolehannya. Hal ini tentu saja membuat dewan juri kebingungan. Setelah melakukan diskusi yang cukup panjang akhirnya Vivian Wijaya dari booth Lexus Indonesia yang dinobatkan menjadi Miss Auto Show 2018, karena dirinya memiliki tiga kriteria yang ditetapkan yakni ramah, berwawasan, dan cantik.

Vivian dalam keterangan persnya usai acara penobatan mengatakan dirinya tidak menyangka bisa menjadi pemenang dalam  ajang tersebut. “Nggak nyangka banget, tapi semuanya diserahkan kepada Tuhan. Karena Lexus juga sudah memberi bekal yang baik,” ujar Vivian

Wanita kelahiran 1997 itu berharap, dengan dinobatkannya menjadi Miss Auto Show 2018 akan menjadi batu loncatan untuk karirnya di dalam dunia hiburan. (Hs)

Related posts

Leave a Comment