Si Doel The Movie 3: Sarah Atau Zaenab Yang Akan dipilih Si Doel

Jakarta,Gpriority-Bagi Anda penggemar film si Doel, ada kabar baik. Sebab pada tanggal 23 Januari 2020, Si Doel The Movie 3 akan tayang di bioskop kesayangan Anda.

Kisah sendiri diawali dengan kegembiraan yang terjadi pada keluarga Si Doel (H.Rano Karno) dikarenakan Sarah (Cornelia Agatha) telah kembali ke Indonesia dengan membawa serta si Dul (Rey Bong)  buah cinta antara Sarah dengan Doel.

Yang membuat kisah ini menjadi bertambah menarik, Zaenab (Maudy Koesnadi) yang tengah mengandung anak Si Doel menjadi bimbang setelah kedatangan Sarah. Apakah dia harus meninggalkan Si Doel atau tetap berada di sisi Si Doel.

Kebimbangan serupa juga dirasakan Sarah. Ia yang belum sepenuhnya bercerai dengan Doel, harus memutuskan untuk memilih antara dua pilihan sulit. Yakni rujuk kembali, atau mantap meminta pisah dari suaminya itu. Apalagi dalam adegan terakhir Dul meminta kepada Sarah agar rujuk kembali dengan suaminya.

Doel pun tidak kalah bimbang untuk memilih di antara dua pilihan. Apalagi, Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) pernah berpesan dan meminta anaknya itu untuk tidak poligami, alias beristri lebih dari satu.

“Saya harus mengakhiri walaupun pilihannya mungkin tidak menyenangkan. Ya itulah, saking cintanya saya pada dua orang ini (Sarah dan Zaenab), tapi orang yang paling saya cintai Mak Nyak. (Mak Nyak) Pesannya cuma satu, ‘Doel, elu enggak boleh poligami ya’. Akhirnya Si Doel Memili,” kata Rano Karno dalam jumpa pers dengan wartawan beberapa hari yang lalu.(Hs)

 

Related posts