SIAPKAN DIRIMU DI HARBOLNAS 2018

Jakarta,Gpriority-Pesta hari belanja online nasional (harbolnas) kembali hadir di tahun 2018 , tepatnya di 11-12 Desember. Ditargetkan tahun 2018 ini akan diikuti lebih dari 300 platform e-commerce di Indonesia dengan nilai transaksi hingga Rp 7 triliun.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2012, acara ini mendapat dukungan tiga kementerian yakni kementerian perdagangan (Kemendag), kementerian perindustrian (Kemenperin), dan kementrian komunikasi dan informatika (Kemkominfo), serta Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA). Harbolnas tahun ini mengangkat tema “Belanja untuk Bangsa” untuk meningkatkan nilai produk lokal di platform e-commerce.

Ketua panitia harbolnas 2018, Indra Yonathan menyatakan, ”  11 Desember akan didedikasikan penuh untuk meningkatkan penjualan produk lokal dari para pelaku UMKM, sehingga mereka dapat merasakan kemeriahan Harbolnas tahun ini dan tentunya untuk mamajukan dan mendorong produk lokal di indonesia bukan hanya seperti baju (batik) tapi juga ke makanan atau snack”.

Sementara itu, ketua idEA Ignatius Untung Juga mendukung Harbolnas 2018 agar dapat lebih memberikan nilai tambah kepada industri digital indonesia “kami berharap pesta belanja tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa meningkatkan kepercayaan masyarkat terhadap e-commerce tanah air” .

Tahun ini harbolnas diikuti oleh lebih dari 300 e-commerce seperti lazada, shopee, blibli, elevenia, tokopedia, zalora, serta didukung oleh Bank mandiri dan midtrans sebagai official sponsor, Cimb Niaga, Shopback, Jaringan Prima , IMX , Popbox dan JET sebagai official partner.(Sofia.Foto:allan)

Related posts

Leave a Comment