Simpati Indie Clothing Expo 2018 Sambangi Jakarta

Selama 5 hari (25-29 April 2018), PT.Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK) dan Simpati menggelar acara Indie Clothing Expo 2018.

Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan tahun ini, yakni Jakarta sebagai penyelenggaranya serta menghadirkan banyak hal berbeda dalam pameran clothing serupa lainnya.

Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah ‘ICEventure’. Tema ini diangkat untuk menggambarkan perjalanan ICE selama 10 tahun di Surabaya yang konsisten mendukung industri clothing dan industri industri kreatif lainnya.

Simpati ICE yang digelar di Gambir Expo Arena JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat tidak hanya menampilkan pameran clothing, namun juga banyak aktivitas kreatif lainnya yang melibatkan profesional di bidangnya.

Simpati ICE juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi yang sedang digandrungi seperti Nice Friday,Sentimental Moods,OM PMR,SRXBS, Danilla (25/4), Black Teeth,Mike’s,Sisitipsi,Revenge The Fate, Weird Genius (26/4), Rocket Rockers,Revara Scaller,Shaggy Dog (27/4) Hoolahoop, Junior Soemantri,Pee Wee Gaskins, Pusakata (28/4) serta Vira Talisa,Mustache and Beard,Fourtwenty dan Andra And The Blackbone sebagai penutup (29/4).

Tidak hanya performa, sederet musisi ini juga akan hadir di Creative Area untuk menggelar coaching clinic. Creative Area juga akan dipenuhi dengan workshop dari Doodling Time dari Doodle Art Indonesia serta workshop profile photographer &designer bersama Dedidude dan Max Havelar.

Di Simpati ICE, Anda bisa mengunjungi pasar komunitas. Anda juga bisa mengikuti band competition dan sederet acara menarik lainnya.

Dari sederet rangkaian acara, penyelenggara menargetkan sekitar 60.000 pengunjung.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment