SketsaForia Urban di Galnas

Jakarta,Gpriority-Sketsaforia Urban merupakan pameran yang Digelar Galeri Nasional (Galnas) , Museum Seni Rupa dan Keramik UP,Museum Seni, Pusat Dokumentasu Sastra H.B Jassin, KamiSketsa GalNas, Indonesia’s Sketcher, Urban Sketchers Indonesia Bogor Sketchwalk,Roedi Art Space, Dewan Kesenian Bekasi, Asosiasi Olah Raga Sketsa Indonesia (AORSI) dan Sketching Changchun for All.

Acara yang digelar pada 12 September hingga 12 Oktober 2019 menampilkan karya-karya sketsa hasil seleksi terbuka serta karya seniman yang diundang secara khusus.

Bambang Bujono,Beng Rahadian dan Teguh Margono yang menjadi kurator acara ini menjelaskan bahwa sketsa urbab yang dipamerkan merupakan hasil kegiatan bersama, beramai-ramai di suatu tempat yang hasilnya diunggah ke media sosial. Oleh Galeri Nasional dibawa ke dunia nyata, yakni pameran bersama.

Pustanto selaku Kepala Galeri Nasional berharap pameran ini dapat menjalin komunikasi dan interaksi yang lebih dekat dan intens antara Galnas dengan komunitas sketsa dan perupa. Sehingga mampu menciptakan kerjasama yang berkelanjutan demi kemajuan sketsa Indonesia.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment