Srikandi pijat, Ingin Membantu Orang

Suatu perbuatan mulia haruslah segera dilakukan. Itulah prinsip yang dianut Aman. Berkat prinsip tersebut Aman membuka Srikandi Pijat dan Spa pada tahun 2013.

Kepada penulis yang menemuinya di tempat usahanya yang terletak di Palmerah Barat, Aman mengaku membuka Srikandi Pijat dan Spa panggilan dikarenakan ingin membantu orang-orang yang membutuhkan pekerjaan.

Untuk membuka usaha ini Aman mengaku tidak membutuhkan modal yang terlalu banyak. Yang penting memiliki skil dan kemampuan dalam melakukan pijat dan spa.

“ Saya banyak belajar dari orang-orang yang memiliki keterampilan memijat dan juga spa. Syukur pada Tuhan kini saya memiliki kemampuan tersebut sehingga bisa membuka pijat dan spa sendiri,” ujarnya.

Diakui oleh Aman ketika pertama kali buka, usaha pijat dan spa panggilannya tidak terlalu ramai. Namun karena tekadnya untuk membantu orang. Ia pun tetap melanjutkan usahanya tersebut.

“ Saya menyadari untuk membuat usaha ini semakin besar adalah promosi. Untuk itulah saya melakukan berbagai macam promosi melalui media sosial,” tutur Amran.

Gencar melakukan promosi, usaha spa dan pijat panggilan yang dirintis Aman mulai ramai dilirik orang. Buktinya setiap hari spa dan pijatnya selalu mendapatkan banyak order.

Meskipun kebanjiran order, tidak membuat Srikandi Pijat dan Spa menurunkan mutunya. Hal ini dikarenakan Aman selalu menekankan kualitas kepada para therapistnya.

“ Kepuasaan pelanggan adalah moto kami. Untuk itulah kepada para therapist, saya selalu menekankan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” ucapnya.

Ketika ditanya jasa apa saja yang tersedia di Srikandi Pijat dan Spa. Aman menjelaskan, ada beberapa jasa yang bisa dipesan oleh para pelanggan, seperti pijat tradisional, pijat refleksi, pijat kerik, pijat hernia, lulur, totok wajah, masker badan, facial.

Mengenai harganya, Aman menjelaskan bahwa setiap dua jam dikenakan tarif Rp.200.000,-.

“ tapi kalau di atas jam 10 malam, biasanya kami kenakan tarif tambahan sebesar Rp. 30.000,-,” tuturnya.

Aman juga mengatakan bahwa pada saat ini dirinya hanya melayani pelanggan yang berada di wilayah Jakarta saja. Hal ini dikarenakan dirinya baru membuka usaha spa dan pijatnya di wilayah Jakarta. (HS)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment