Synchronize Fest 2017

Sudah punya agenda di tanggal 6, 7, 8, Oktober nanti? Duh, sayang banget! Pasalnya di weekend pertama Oktober 2017 mendatang, bakal ada event yang bikin para pecinta musik gak bisa move on. Pasti nyesel banget deh kalau kelewatan. Namanya Synchronize Fest 2017.

Mengusung konsep Pesta Musik Multi-Genre, Synchronyze Fest akan menyuguhkan musik pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, ska, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, grunge, bossa nova, hingga dangdut, untuk detail line-upnya bisa dilihat di Instagram atau twitternya @SYNCHRONIZEFEST.

Acara yang akan dihadiri 101 penampil ini meraih sukses besar pada acara perdananya tahun lalu, karena respon luar biasa pencinta musik tersebut, tahun ini pihak penyelenggara kembali menyediakan 5 panggung di Gambir Expo – Kemayoran Jakarta, yakni Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Diselenggaran selama tiga hari-tiga malam saat ini tiket presale sudah habis. Masih tersedia tiket Early Entry dan Regular. Tiket Early Entry untuk 3 hari Rp. 250.000,- dan Early Entry harian Rp. 135.000,- sedangkan Reguler tiket untuk 3 hari Rp. 345.000,- dan untuk tiket hariannya Rp. 190.000,. Info lengkap seputar Synchronize Fest 2017 ini, silahkan kunjungi websitenya synchronizefestival.com. (LP)

Related posts

Leave a Comment