Taiwan Excellence Hadir di Indonesia

Jakarta, Gpriority-Dalam rangka mendorong produsen Taiwan untuk meningkatkan kemampuan serta menambah nilai dan inovasi dalam produk mereka, Kementerian Urusan Ekonomi/Ministry of Economic Affairs (MOEA) meluncurkan sebuah proyek skala nasional yang sangat dinantikan yakni The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project).

IEP project dipercayakan Pemerintah kepada Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan/Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Sesuai dengan skema kerja, seleksi Taiwan Excellence diimplementasikan untuk menyeleksi produk inovatif setiap tahunnya berdasarkan kriteria keunggulannya, termasuk penelitian dan pengembangan, desain, kualitas dan pemasaran internasional. Penghargaan Taiwan Excellence diberikan kepada produk yang menonjol dalam seleksi dan menunjukkan nilai inovatif yang kompetitif. Semua produk yang mendapatkan penghargaan berhak memasang logo Taiwan Excellence untuk keperluan marketing dan promosi.

Perusahaan yang memenangkan penghargaan ini dapat berbangga untuk mengambil manfaat dari logo ini dimana logo ini mewakili kehormatan tertinggi untuk produk nasional Taiwan yang diakui dan didukung.

Proyek IEP menyediakan kepada perusahaan yang berfokus kepada B2B dan B2C, sebuah platform/media yang sempurna untuk menambah nilai promosi yang dilakukan melalui jaringan lintas platform/media, O2O (online to offline) dan serangkaian marketing komunikasi terpadu yang termasuk dalam pemasaran pameran, pemasaran pengalaman, saluran pemasaran, media relasi, periklanan, dukungan selebriti, pameran agen merek dan pemasaran digital di antara kegiatan lainnya.

Untuk tahun 2019 ini Taiwan Excellence akan diselenggarakan di Indonesia tepatnya di Hotel Ritz Carton pada tanggal 28 hingga 29 Agustus 2019.(Hs)

Related posts