TAIWAN EXPO 2018 Hadir kembali di Indonesia

Jakarta Indonesia, 29 Maret 2018 – Lebih dari 4.500 produk dan layanan terbaik Taiwan tengah mengambil alih hari ini pada peluncuran TAIWAN EXPO 2018 tiga hari di Jakarta Convention Center ( A & B) disini, menampilkan solusi terbaru dari Taiwan.

TAIWAN EXPO dianggap sebagai tonggak penting dalam pengembangan hubungan perdagangan bilateral Taiwan dengan Negara-negara tetangganya. Ini muncul dengan penerapan kebijakan baru Negara-negara bagian Selatan dari Taiwan untuk menciptakan kemitraan yang saling menguntungkan dengan mitra Negara bagian selatan dari Taiwan yang baru. Pameran ini tidak hanya menampilkan produk, layanan dan informasi tetapi juga menciptkan platform untuk Taiwan dan Indonesia dengan kerjasama dan interaksi lebih lanjut.

TAIWAN EXPO 2018 adalah edisi kedua di Indonesia, dan dimulai dengan bersemangat setelah pertunjukan budaya paling unik yang disajikan oleh Taiwan Pili Puppet Theater. Upacara menyambut sejumlah tamu terhormat dari Taiwan yang terdiri dari Bapk James C.F Huang, Ketua Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), penyelenggara Taiwan EXPO 2018 di Indonesia, Tun Amb. John C.Chen, Perwakilan dari Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei di Indonesia dan pemimpin asosiasi bisnis Indonesia.

Pameran ini menampilkan inovasi, produk dan layanan paling inovatif di platform B2B dan B2C. Dengan bebagi solusi layanan, dan teknik terbaru yang diterapkan pada bidang-bidang tertentu dari Taiwan melalui pameran ini, Taiwan dan Indonesia dapat bekerja sama untuk menciptakan estetika kehidupan terbaik, metropolis yang paling berkembang, dan lingkungan yang inklusif Muslim- ramah.

Sebelum ini, Taiwan selalu disebut sebagai pasar yang sedang berkembang. Hari ini, ini adalah salah satu pemimpin pasar Asia dalam teknologi tinggi dan produksi, diantara hal-hal lainnya. Ini akan dibuat terlihat melalui 11 Tematik Pavilions dan 10 area pameran dengan 230 peserta pameran yang menampilkan enam tema utama, yaitu Aplikasi Cerdas, Teknologi Hijau, Layanan Medis, Teknik Pertanian, Hidup Sehat, dan Pariwisata dan Budaya.

Selain pameran, kegiatan lain seperti pertemuan Dagang Satu-satu, forum industry transportasi medis dan pintar, pertunjukan Teater Wayang Pili, undian tiket pulang-pergi (Jakarta-Taipei) dan Taiwan Excellence Zumbafest akan berlangsung. Pada hari terakhir pameran, “Keunggulan  Taiwan Zumbafest” akan diadakan untuk mendorong gaya hidup sehat. Tarian ni akan dipimpin oleh instruktur popular Zumba, Liza Natalia, bersama dengan Yuanita Christiani, juru bicara Taiwan Excellence di Indonesia.

Related posts

Leave a Comment