Take A Chance To Become An Entrepreuner

Take A Chance To Become An Entrepreuner merupakan sebuah tema yang diangkat Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Dyandra Promosindo untuk penyelenggaraan pameran peluang usaha dan waralaba, International Franchise, License And Business Concept Expo And Conference (IFRA) 2017.

Menurut Anang Sukandar ketua AFI yang ditemui usai pembukaan IFRA 2017 yang berlangsung jum’at pagi (19/5) tema tersebut sengaja diangkat untuk mengajak anggotanya serta para calon pengusaha waralaba untuk mengembangkan bisnis mereka tidak hanya di level nasional tetapi juga kawasan ASEAN.

“ Saya yakin teman-teman pengusaha pasti bisa apalagi pada saat ini sudah masuk masuk Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan mendorong ekspansi bisnis waralaba Indonesia ke berbagai negara di Asia Tenggara hingga dunia,” tuturnya.

Untuk tahun ini sebanyak 150 perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, makanan, minuman, waralaba, travel, properti, pendidikan, logistik, spa, kesehatan, hiburan serta usaha lainnya turut serta menyemarakkan acara yang berlangsung selama 3 hari (19-21 Mei 2017) di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Anang berharap acara yang dibuka Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Tjahya Widayanti serta Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM, I Wayan Dipta bisa menjadi solusi bagi para pengunjung untuk membuka bisnis yang mereka inginkan. (HS.Foto:HS)

Related posts

Leave a Comment