Taman Bermain Multimedia Hadir di Supermall Karawaci

Pada selasa sore (3/4) pengelola PlayScape dan manajemen Supermal Karawaci mengundang para wartawan untuk hadir meliput PlayScape yang terletak di Supermal Karawaci,Kota Tangerang.

PlayScape merupakan taman bermain multimedia pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk anak-anak usia 1 hingga 12 tahun. Untuk itulah PlayScape dirancang dengan konsep edutainment sehingga menumbuhkan keingintahuan anak-anak serta imajinasi.

Dijelaskan oleh Managing Director PT.Supermal Karawaci, Heru Nasution, ada banyak permainan menarik di PlayScape yang pertama adalah Interstellar.Interstellar merupakan atraksi utama yang akan memberikan anak Anda pengalaman multimedia yang sesungguhnya. Pasalnya atraksi yang mengambil inspirasi dari Singapore Art Museum ini akan mengajak pengunjung menjelajahi galaksi sambil mempelajari sistem tata surya. Di dalam interstellar, para pengunjung akan dipandu untuk melewati beberapa dimensi mulai dari infinity room dimana mereka bisa meraih bintang-bintang di langit, planetarium, pengunjung diajarkan untuk mengenal planet, area asteroid sebuah permainan proyektor Interaktif, permainan pasir penuh sensor serta merasakan gravitasi bulan dengan melompat-lompat di kubus LED.

Taman bermain berikutnya adalah Space Explora.Di sini pengunjung akan disuguhkan dengan permainan tali dan tantangan interaktif. Yang terakhir adalah Space Creator. Di taman bermain ini pengunjung bisa menyusun balok-balok raksasa menjadi sebuah bangunan sesuai dengan imajinasi mereka.

Heru juga menjelaskan untuk mengunjungi taman bermain ini,dikenakan tarif sebesar Rp.190 ribu (hari biasa), dan Rp.225.000,-(weekend) untuk tiga permainan tersebut. Namun jikalau pengunjung hanya ingin memasuki satu area permainan saja, cukup membayar Rp.110 ribu (hari biasa) dan Rp.140 ribu (weekend) untuk Interstellar.Rp.60 ribu (hari biasa) dan Rp.80 ribu (weekend) untuk Space Explora dan Space Creator.

Bagi pengunjung yang berminat bisa datang mulai hari ini hingga 3 Juni 2018.(Hs.foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment