Temptations Bikin Happy

BSD,Gpriority-” Kucing jika diberi temptations bisa semakin happy. Karena temptations memiliki kelebihan dari teksturnnya yang lebih renyah dan dalamnya lebih lembut. Kemasannya bisa ditutup. Rasanya bervariasi,” ucap Youtuber Elissa Yamada saat launching temptations di ICE BSD Hall 6,Minggu (4/8).

Temptations sendiri seperti dijelaskan Shidiq Pramana, Customer Marketing Manager Mars Petcare Indonesia merupakan produk yang baru saja dirilis oleh Mars Petcare Indonesia, yang juga menaungi beberapa produk makanan kucing dan anjing ternama seperti Whiskas dan Pedigree.

Meskipun produk baru, temptations dikenal oleh dunia sebagai makanan kucing yang penuh gizi dan tidak membuat gemuk dikarenakan pengolahannya secara higienis dan mengandung takaran protein yang telah disesuaikan.

Selain penuh gizi dan tidak bikin kucing kegemukan, temptations memiliki inovasi terbaru yakni filling yang merupakan bahan tambahan yang memang diisi ke dalam camilan sehingga dapat merangsang nafsu makan kucing kesayangan.

“Berdasarkan survey, Belum ada snack kucing seperti temptations yang di dalamnya ada filling. Jadi kalau diibaratkan makanan manusia, temptations seperti chiki yang di dalamnya ada cokelat. Filling di temptations seperti liquid dari ikan, jadi kucingnya suka,” jelas Shidiq.

Untuk daya tahannya, Shidiq menjelaskan Temptations memiliki daya tahan dan masa simpan sekitar satu setengah tahun. Itu lantaran kemasan temptations dilengkapi dengan penutup sehingga kedap udara.

Sementara dari segi varian, temptations memiliki beragam rasa seperti Creamy Dairy, Tasty Chicken, Tempting Tuna, Savory Salmon, dan Seafood Medley. Harganya pun tidak mahal dengan uang Rp.6 ribu hingga 30 ribu, Anda sudah mendapatkan temptations.(Hs.Foto:Hs)

Related posts