TERBANG MURAH DENGAN GARUDA ONLINE TRAVEL FAIR

26 april 2018, Garuda Indonesia menggelar prescon di lucy sky,scbd sudirman, jakarta pusat.

Prescon sendiri berkaitan dengan pagelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada tanggal 3-9 mei.

GOTF ini akan memberikan kemudahan bagi siapapun untuk akses pembeliannya tanpa harus mengantri, salah satunya dapat diakses melalui website garuda indonesia dan mobile app garuda.

“Untuk kalian pengguna kartu debit atau kredit BNI, garuda indonesia bekerja sama dengan bank bni memberikan berbagai promo dan diskon hingga 70% untuk tiket perjalanan domestik dan luar negeri,” ucap Dirut Garuda Indonesia Pahala Mansury.

Lebih lanjut dikatakan oleh Pahala, bukan hanya bekerja sama dengan bank bni, pecinta traveling juga diberikan kemudahan untuk menemukan kebutuhan traveling di garuda holiday dan garuda shop.

Sejak GOTF dilaksanakan pertama kali pada 2016, ternilai sukses. Kesuksesan event GOTF terlihat dari salesnya yang meningkat tiap tahunnya. _Sales_ GOTF 2016 (1 kali) mencapai Rp. 106 Miliar, tahun 2017 (3 kali) mencapai Rp. 524 Miliar, atau meningkat 5 kali. Sedangkan target 2018 (2 kali) sebesar Rp. 360 Miliar, 2 juta pengunjung web, dan 50.000 downloader baru.

“GOTF diharapkan dapat mendukung ekosistem pariwisata serta meningkatkan kegiatan ekonomi pariwisata,” kata Dirut Garuda Indonesia Pahala N Mansury.

Menteri Pariwisata Arief Yahya yang hadir dalam acara juga sangat mengapresiasi pelaksanaan online travel fair mengingat program ini juga sejalan dengan program digital tourism kementerian pariwisata.(Sofia.Foto:RSD)

Related posts

Leave a Comment