The All New Ertiga Siap Memberikan Kenyaman Kepada Pengendara

Beberapa hari yang lalu, PT.Suzuki Indomobil Motor selaku anak perusahaan Suzuki Motor Corporation di Indonesia meluncurkan The All New Ertiga di IIMS 2018.

The All New Ertiga menampilkan desain eksterior yang berkesan kuat dan elegan dengan gril depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis. Pada bagian dalam, interior The All New Ertiga menampilkan dashboard yang dipahat secara halus dengan aksen corak kayu besar yang menawarkan keanggunan yang berkelas.Platform heartect generasi terbaru dan body yang lebih panjang yakni 130 mm mampu menciptakan kabin yang luas dengan ruang bagasi yang lebih besar.

 Masih dibagian interior, semua penumpang diakomodasi dengan nyaman, termasuk di baris ketiga dimana disediakan lebih banyak ruang untuk kaki tanpa mempengaruhi kenyamanan di baris kedua. Garis atas aerodinamis yang baru memberikan ruang kepala yang cukup di baris pertama  dan kedua. Untuk kursinya ditampilkan padding baru yang disempurnakan untuk kenyamanan yang lebih baik. Kursi di baris kedua memiliki bantalan dan desain pegas sehingga membuat penumpang semakin merasa nyaman.

The  All New Ertiga memiliki ventilasi pendingin pada bagian cup holder di bawah konsol tengah yang membantu menjaga minuman tetap dingin ketika AC berada di posisi yang lebih dingin. The All New Ertiga juga memiliki fitur holder botol minum (1.000 ml) di kantong pintu baris pertama dan kedua. Holder botol minum (600 ml) di kantong pintu baris ketiga dan konsol tengah kursi depan, port usb dan aux input, aksesosori outlet daya di konsol tyengah baris pertama dan konsol belakang baris kedua, holder uang koin dengan partisi yang dapat dilepas, keyless push star system dan ac untuk kursi baris kedua dan ketiga.

The All New Ertiga juga memiliki mesin bensin K15B yang mampu menghasilkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa berkendara.

Hadirnya fitur tersebut diyakini PT.Suzuki Indomobil Motor bisa menarik minat pengunjung untuk membelinya. (Hs)

Related posts

Leave a Comment