The EXECUTIVE Official Partner Tim Indonesia di Asian Games

Jakarta,Gpriority- THE EXECUTIVE merupakan brand apparel yang diproduksi oleh PT DELAMIBRANDS Kharisma Busana.

Sebagai brand lokal, THE EXECUTIVE dipercaya Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan panitia pelaksana Asian Games 2018 untuk menjadi membuat design dan memproduksi seragam dari atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

“Kerjasama yang terjalin antara THE EXECUTIVE dan tim Indonesia ini bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada seluruh atlet Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018,” ucap President Director PT.DELAMIBRANDS Kharisma Busana, Thomas Farial dalam jumpa pers yang berlangsung di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan (26/7).

Lebih lanjut dikatakan oleh Thomas, kerjasama ini merupakan bentuk kontribusi brand THE EXECUTIVE terhadap olahraga di tanah air.

Erick Thohir selaku Ketua KOI dan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 menjelaskan, kerjasama ini menjadi sangat strategis karena Asian Games merupakan moment yang tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat.

Mengenai seragam yang digunakan THE EXECUTIVE, GM Brand THE EXECUTIVE,Rita Zulkaidarati mengatakan pihaknya memadukan warna merah dan putih yang dilengkapi dengan elemen budaya nasional yang menjadi kebanggan Indonesia seperti kain nusantara berupa motif parang,yang menjadi salah satu motif batik tertua.

” Merah melambangkan keberanian, putih melambangkan kesucian. Warna merah dan putih juga memiliki filosofis dimana merah sebagai simbol raga manusia, sedangkan putih sebagai simbol jiwa manusia,” ucap Rita.

Selain memproduksi seragam, THE EXECUTIVE juga akan memberikan hadiah kepada atlet Indonesia yang berhasil menjadi meraih medali di semua cabang olahraga.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment