The Harvest Express Hadir di Artha Graha

Jakarta,Gpriority-Sukses dengan store yang ke-8, The Harvest Express kembali membuka store yang ke-9 di Gedung Artha Graha, Jakarta Selatan.

Terkait pemilihan Artha Graha, Edison Manalu selaku Ceo The Harvest Group mengatakan ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumennya.

“Misalnya kalau ada meeting mendadak atau tidak sempat sarapan dikarenakan ritme kerja dan gaya hidup para pekerja yang dinamis maka bisa mampir di Harvest Express,” ujar Edison.

Terkait jam bukanya, Edison mengatakan Harvest Express buka pada pukul 7 pagi dan 5 sore. “ Jadi bagi Anda yang berada di Artha Graha tidak perlu galau lagi karena lapar. Sebab bisa singgah ke tempat kami,” jelas Edison.

 Yang membuat Harvest Express sangat bagus untuk dikunjungi adalah kehadiran varian kopi terbaru seperti Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Creme Brulee.

Tidak hanya itu Harvest Express juga kerap memberlakukan program promo menarik pada jam-jam tertentu atau merayakan season spesial  yang rutin diinformasikan melalui akun instagramnya @theharvestexpress

Seperti diketahui  The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun di bidang pastri and bakery.

Related posts