The Wonderful World of Disney On Ice

Mulai tanggal 20 hingga 23 Mei 2017 para tokoh cerita istimewa dari keluarga Disney akan tampil untuk menghibur Anda dan keluarga tercinta dalam ‘The Wonderful World of Disney on Ice’ di ICE BSD City Serpong, Tangerang.

Menurut Roderick Tjandra selaku direktur dari DME Asia dalam jumpa pers yang diadakan di BX Rink, Lantai UG – Bintaro Jaya Xchange Mall“Ini akan menjadi show Disney On Ice yang menyenangkan dengan tajuk The Wonderful World Of Disney On Ice, semua karakter Disney yang sangat terkenal akan hadir semua, dan yang paling penting akan ada karakter baru dari Disney•Pixar Finding Dory, Anna dan Elsa dari film Frozen, tentunya karakter Disney terbaru ini akan menjadi menjadi bagian yang paling penting dan ditunggu-tunggu dari show The Wonderful World Of Disney On Ice oleh semua penggemar yang ada di Indonesia”.

Lebih lanjut dikatakan oleh Roderick, kami secara istimewa dapat mewujudkan cerita klasik dan modern dari Disney dan Pixar untuk tampil di kota – kota besar di seluruh dunia yang berlangsung di atas es.”

Feld Entertainment selaku penyelenggara The Wonderful World of Disney On Ice akan membuat penonton mengingat kembali keajaiban film animasi dari Disney yang paling di sukai. Mulai dari dua saudara kerajaan Anna dan Elsa yang bergabung bersama Olaf si manusia salju yang lucu ketika es berubah menjadi musim dingin dalam film Disney yang berjudul ‘Frozen’. Ada Putri Salju dan tujuh kurcaci yang membuat keajaiban tersendiri serta penbelajaran bahwa kita dapat melakukan apapun bersama selama kita bersatu. Ada Jasmine, Aladdin dan Genie yang memperlihatkan bahwa persahabatan tidak mengenal rasa takut, serta Putri – putri favorit Disney yang selalu kuat dan terus berpetualang. Ada juga si ikan pelupa favorit semua orang, Dory yang mengarungi dalamnya lautan biru untuk mencari orangtuanya dengan sedikit bantuan dari Marlin dan Nemo sehingga membuatnya menemukan arti keluarga sebenarnya.

Interaksi penonton adalah sebuah komponen penting bagi Disney On Ice dan Sutradara Patty Vincent memfokuskan keterlibatan penonton menjadi bagian yang penting dari produksi ini. “Dalam The Wonderful World of Disney On Ice, kami telah menyiapkan sebuah moment yang indah dimana penonton akan diajak untuk melepaskan sebuah lentera bersama Rapunzel dan Flynn pada permulaan acara dengan lagu “I See the Light,” ucap Vincent. “Itu sangat mempesona untuk disaksikan, ketika Rapunzel dan Flynn bersama meluncur dengan indah dibawah sinar cahaya lentera yang bersinar diatas mereka.”

Sebagai tambahan dalam moment special ini, koreografi Cindy Stuart akan meminta semua hadirin untuk menghentakan kaki dann menari bersama Woddy, Jessie dan Semua tokoh kartun dari kelompok DisneyPixar Toy Story dan mengajarkan mereka menari gaya boogie-rodeo. Dari sana, Sebastian mengajak semuanya untuk bergabung dalam irama kalipsonya selama lagu “Under the Sea”, kemampuan Stuart sebagai seorang koreografi terlihat bagus selama nyanyian balada dari Ariel yang menakjubkan saat menyanyikan lagu “Part of Your World”, yang mana saat mimpi Ariel tentang kehidupan mengarungi lautan dihadirkan dengan menari meluncur diatas es.

Desain kostum untuk pertunjukan harus memiliki keunikan tersendiri untuk setiap cerita dan keakuratannya untuk menggambarkan karakter yang terlihat dalam film animasinya, tetapi tetap terlihat bagus saat di tampilkan dalam tarian diatas papan es. “Produksinya harus benar-benar sesuai dengan animasi Disney-nya, jadi sangat penting bahwa semua kostumnya adalah representasi nyata dari karakter animasinya”, ucap perancang busana Dawna Oak, yang juga menjabat sebagai Senior Director of Costumes dari Feld Entertainment.

Pada saat pertunjukan berlangsung, tata lampu akan menyoroti panggung bagian tengah dan membawa para penonton untuk memasuki inti dari setiap cerita. perancang tata cahaya Sam Doty menggunakan berbagai teknik cahaya untuk menghidupkan suasana, menjadikan emosi yang mendalam untuk setiap adegan pertunjukannya. Warna- warna yang hangat menggambarkan kebahagiaan dari Kerajaan Arendelle pada permulaan Frozen, sementara lampu sorot gobo digunakan untuk menghidupkan istana es Elsa yang terpencil ketika Kerajaan mengalami musim dingin yang abadi. Selama lagu “In Summer”, Doty mampu membiarkan kreatifitasnya bermain di pusat es. “Karena adegan ini merupakan hayalan Olaf, menjadi kesempatan terbaik bagi saya untuk lebih berkreasi dan berwarna berkat lagunya yang sesuai dan koreografi yang fantastis.”

Pertunjukan show-nya akan diakhiri dengan parade klasik dan modern dari semua para tokoh karakter Disney, menjadikan petualangan dan kegembiraan akhir puncak acara yang menyenangkan. Dengan diiringi lagu – lagu populer yang luarbiasa, bersama para tokoh –tokoh abadi dan adegan yang selalu di kenang, The Wonderful World of Disney on Ice akan selalu mempunyai cerita dalam setiap generasi. (Hs)

Related posts

Leave a Comment