“There Is No Manual To Be A Perfect Mom”

“There Is No Manual To Be A Perfect Mom” merupakan tema yang diangkat dalam  video spesial yang diluncurkan Lotte Choco Pie di kanal youtubenya pada 12 Desember lalu.

Dijelaskan Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager PT. Lotte Indonesia dalam jumpa pers di rumah Maroko, Rabu (12/11),  video ini dibuat dalam rangka menyambut hari ibu sekaligus untuk untuk para ibu yang selalu berjuang menjadi Ibu yang terbaik untuk anaknya.

Dikatakan oleh Inge, kegiatan tahun ini sama seperti komitmen sebelumnya, yakni membantu para ibu Indonesia menciptakan momen premium bersama anak. Kegiatan story telling dengan metode Read Aloud ini merupakan salah satu pilihan yang berkualitas bagi para ibu. Baik yang bekerja maupun yang tidak bekerja, karena selain ada momen kebersamaan, metode ini juga baik untuk pertumbuhan anak.

“ Kegiatan yang dilakukan Lotte Choco Pie dalam campaign #PremiumMomentstogether di tahun ini sangatlah beragam. Yang pasti dapat mendorong terciptanya momen kebersamaan Ibu dan anak, seperti community gathering, mengunjungi sekolah, mengadakan talk show bersama ibu dan anak, menggandeng Rossie Setiawan, seorang ahli dan juga penerjemah buku “Read Aloud” untuk membagikan hal-hal fundamental yang didapatkan ibu dan anak jika sedang melakukan story telling, mengadakan kontes, dan berbagi tips melalui social media Lotte Choco Pie,” tutup Inge. (Hs)

 

Related posts

Leave a Comment