‘Toko Barang Mantan’, Kisah Romantisme Terbaru Antar Reza Rahadian dan Marsha Timothy

Jakarta,Gpriority- Kisah Romantis antara Reza Rahardian dan Marsha Timothy resmi diliris. Eits jangan salah sangka, pasalnya romantisme mereka berdua hanya adegan dalam sebuah film yanh Akan Tayang pada 20 Februari 2020.
Film yang dimaksud adalah ‘Toko Barang Mantan’ dan diproduksi oleh MNC Pictures.

Untuk mempromosikan film tersebut, pada Selasa (14/1/2020) MNC Pictures mengundang awak media untuk hadir dalam konferensi film sekaligus menyaksikan video trailer dan poster ‘Toko Barang Mantan’.

Film komedi romantis ini mengambil latar yang unik yakni tentang kisah Tristan (diperankan oleh Reza Rahadian), mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai, justru asyik mengurus bisnis kecil-kecilannya yakni sebuah toko yang diberi nama Toko Barang Mantan, namun ketika Laras (Marsha Timothy), kasih tak sampainya di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunianya menjadi jungkir balik tak keruan dan ia harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Film ‘Toko Barang Mantan’ dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia dan banyak lagi kejutan lainnya yang menjadi cameo.

Kenangan bisa disimpan tapi tak semua bisa dibagikan? Nah ingin tahu seperti apa kisah Reza Rahardian dan Marsha Timothy di film tersebut.Tunggu di bioskop mulai tanggal 20 Februari 2020. (Hs.Foto:Hs)

Related posts