Traveloka Resmikan Layanan Pemesanan Tiket Kereta Api

Bertempat di Hotel Fairmont, Jakarta (8/3), perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional Traveloka meresmikan layanan pemesanan tiket kereta api yang merupakan hasil kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).
Hadirnya pelayanan ini menurut Senior VP Business Development Traveloka Caesar Indra, memudahkan pelanggan yang ingin bepergian ke berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera dengan menggunakan tiket kereta api.
“ Caranya sangat mudah, pelanggan tinggal mendownload traveloka app (android dan ios) atau menggunakan situs web mobile terlebih dahulu, kemudian tinggal pesan tiket kursi kereta ke stasiun tujuan, setelah itu mengisi data yang dibutuhkan kemudian membayarnya dengan kartu kredit, atm transfer serta internet banking. Setelah itu pelanggan langsung mendapatkan boarding pass resmi dengan cara memindai barcode yang tertera di e-tiket traveloka di stasiun keberangkatan ,” ujar Caesar Indra.
Ketika ditanya oleh wartawan apakah versi situs web desktop bisa dipergunakan juga? Caesar Indra menjawab akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.
Caesr Indra juga mengatakan, sebagai partner resmi PT KAI, pelanggan yang ingin pulang mudik bisa memesan kursi di traveloka mulai tanggal 18 maret 2017.
Artis Novita Anggie yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik berita ini. Pasalnya sebagai pengguna aktif layanan kereta api Indonesia, dirinya sangat tertolong dengan kehadiran pemesanan tiket kereta api yang sangat mudah di traveloka. (HS)

Related posts

Leave a Comment