Turnamen Futsal Perum Griya Bukit Pelangi Jilid IV Berlangsung Meriah

BukitPelangi,Gpriority-Pada Minggu (1/9) Warga sekitar perumahan Griya Bukit Pelangi berbondong-bondong ke Pelangi Futsal untuk menyaksikan turnamen futsal yang digelar warga Perum Griya Bukit Pelangi Kutai Timur.

Turnamen yang disponsori pula oleh Gpriority dan berita 3 nampak terlihat meriah dengan adanya sorak sorai dari penonton.Hal ini tentu saja mampu membakar semangat para peserta lomba.

“Alhamdulillah, jilid IV ini sukses di selenggarakan. Kita merasa bersyukur karena para peserta tetap solid dan menjaga keakraban antara sesama, itu yang penting dalam turnamen ini” ujar Panitia penyelenggara.

Turnamen yang diikuti empat tim berlangsung sengit dan ketat. Ini bisa terlihat dari perolehan point para peserta. “Untuk itulah penentuan juara satu dan dua ditentukan hingga berakhirnya lomba. Dan berdasarkan point, Tim Bukit keluar sebagai juara dengan 6 Poin, sementara tempat kedua Tim Pelangi kemudian Tim Griya di tempat ketiga” Beber Panitia seusai acara.

Tim Pelangi hanya menang selisih gol atas Tim Griya dengan perolehan sama memperoleh 4 Poin. Sementara Juru kunci 4 kali berturut-turut adalah Tim Residence dengan raihan 3 poin.(Hs)

Related posts