UCC Buat Terobosan Investasi di Asia

Jakarta,Gpriority-Pada 18 Juli 2018 UCC Holding Co Ltd mengumumkan kerjasama dengan Purwana group terkait dengan produk kopi di Fairmont Hotel, Senayan,Jakarta Pusat.

UCC Holding Co Ltd merupakan perusahaan kopi terkemuka di Jepang. Selain mendistribusikan dan memasarkan kopi, UCC juga melakukan bisnis manufaktur, bisnis kafe dan restoran, menjual mesin kopi serta memperbaiki mesin kopi.

Sedangkan Purwana group merupakan perusahaan food and beverage ternama di Indonesia.

Dijelaskan oleh Tatsushi Ueshima, Owner UCC Jepang Pada saat melakukan pembicaraan dengan  Purnama selaku owner dari Purwana group, UCC sepakat untuk melakukan join bisnis terkait penjualan bisnis kopi di Indonesia.
Indonesia dibidik karena memiliki konsumen kopi yang paling banyak di dunia.

” Untuk itulah kami berharap dengan adanya kerjasama ini bisa memperkenalkan budaya kopi di Jepang dan memadukannya dengan budaya Kopi Indonesia,” ucap Tatsushi Ueshima

Waskito Purwana selaku Komisaris Purwana group mengatakan kerjasama ini sangat bagus untuk perkembangan Indonesia. Melalui kerjasama ini Indonesia bisa memberikan kopi terbaik kepada masyarakat.

Victor Purnama, Direktur Victo Oro Prima  selaku anak perusahaan dari Purnama Group mengatakan ,sejak 5 tahun lalu industri kopi di indonesia berubah, untuk itulah kami menjalin kerjasama dengan UCC untuk menciptakan kopi yang enak dan bisa dinikmati di Indonesia.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment