Untuk Pertama Kalinya Pameran Property dipadukan Pameran Otomotif

Pada 19-29 April 2019, Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan PT.Dyandra Promosindo menggelar REI Mega Expo di Hall C3 JI Expo Kemayoran,Jakarta Pusat.

REI Mega Expo diikuti 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan mencapai 100 proyek property dari berbagai jenis dan segmen pasar.

Untuk tahun ini, Rei Mega Expo bisa dibilang sangat menarik karena diadakan bersamaan dengan pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia (IIMS) 2018.

REI seperti dituturkan Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata menilai terobosan ini menjadi sesuatu yang menarik.karena baru pertama kalinya diadakan di Indonesia.

Soelaeman menjelaskan untuk tahun ini REI memamerkan beragam produk property mulai dari rumah bersubsidi hingga non subsidi.

Selama pameran berlangsung,penyelenggara juga telah menyiapkan sejumlah promo menarik bagi para konsumen antara lain beli rumah dapet mobil, uang muka rendah dari 1%-5%,bunga kpr/kpa rendah mulai dari 5%,kpr/kpa bertenor hingga 20 tahun dan instant aproval dari bank.

Dengan adanya program ini diharapkan target 50 ribu pengunjung bisa tercapai.(Hs.foto:Allan)

Related posts

Leave a Comment