Velodrome Rawamangun Siap dipakai Untuk Asian Games

Rawamangun,Gpriority-Jakarta Internasional Velodrome yang dibangun dikawasan Rawamangun Jakarta Timur sudah siap dipakai untuk ajang balap sepeda Asian Games.

Dijelaskan Iwan Takwin, Project Director Jakarta International Velodrome PT Jakpro pada saat peresmian Jakarta Internasional Veledrome, rabu (15/8), bangunan Jakarta Internasional Velodrome ini dibangun dalam kurun waktu dua tahun. Masa kontruksi dibangun Juni 2016 dimulai pada bagian pondasi kontruksi sampai dengan interiornya.

Bangunan ini dilengkapi dengan fasilitas tambahan salah satunya adalah klinik.  Selain itu ada fasilitas lainnya yang bersifat komersial.

Dari target 24 bulan yang ditetapkan, Jakarta International Veledrome ini bisa diselesaikan dengan jangka waktu 23 bulan. Begitu pula dengan sertifikasi, Jakarta International Veledrome mendapat nilai tertinggi dari Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI) pada Juni 2018.

Di akhir sambutan, Iwan mengatakan, mudah mudahan Jakarta International Veledrome bisa menjadi berkah bagi kita semua khususnya di jakarta. “ Mudah mudahan ini bisa menjadi tempat untuk melahirkan atlet dunia,” tutupnya.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment