Vino Bastian Obati Rasa Kangen Penggemar Wiro Sableng 212

Jakarta,Gpriority-Bagi Anda penggemar Wiro Sableng berbahagialah. Pasalnya pada hari ini film yang dibintangi Vino G Bastian sebagai pendekar kapak maut naga geni 212 tayang secara serentak di bioskop kesayangan Anda.

Menurut Vino, film ini dibuat untuk mengobati rasa kangen para pecinta Wiro Sableng. “ Setelah ayahanda wafat (Bastian Tito) banyak yang bertanya kepada saya, kenapa cerita Wiro Sableng berhenti. Dan pertanyaan yang sama terus mengalir dalam setiap harinya. Setelah berdiskusi dengan istri dan kakak ipar saya, saya pun mewujudkan keinginan para penggemar setia Wiro Sableng,” ujar Vino saat jumpa pers di Epicentrum Walk pada Senin (27/8).

Film Wiro Sableng dibuka dengan serbuan kelompok perampok yang dipimpin Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), ke sebuah desa yang ditinggali oleh Ranaweleng (Marcell Siahaan). Tanpa ampun, kelompok ini mengambil apa pun yang mereka inginkan.

Mahesa Birawa sendiri, akhirnya berhadapan dengan Ranaweleng dan istrinya, Suci (Happy Salma). Meski melawan sekuat tenaga, Ranaweleng dan Suci akhirnya meregang nyawa di tangan Mahesa Birawa.

Tak berhenti sampai di sini, Mahesa Birawa lantas mengincar nyawa Wira, anak Ranaweleng dan Suci. Beruntung, sesosok nenek tua akhirnya menyelamatkan Wira. Ia, adalah Sinto Gendeng (Ruth Marini).

Pendekar sepuh ini bahkan membawa Wira ke Gunung Gede, membesarkannya, dan mendidiknya dengan ilmu bela diri.

Setelah dirasa cukup, Sinto Gendeng lantas memberinya julukan Wiro Sableng (Vino G Bastian), dan memintanya untuk meringkus Mahesa Birawa. Mahesa Birawa ternyata adalah bekas murid Sinto Gendeng yang sudah berkhianat.

Film ini sendiri diyakini Fox International Productions dan Lifelike Pictures diyakini bisa meraih banyak penonton seperti Warkop DKI Reborn.(Hs)

 

Related posts

Leave a Comment