Wahana Edukatif Bagi Anak

Jakarta,Gpriority-Memasuki usia kepala lima, Meiti Holil yang memulai usahanya di bidang mainan anak-anak berpikir untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang tua dan buah hatinya.

Setelah berpikir, Meiti pun menemukan jawabannya yakni membuat sarana bermain anak yang bersifat wisata edukatif tentang pengenalan profesi orang dewasa sehingga mereka bisa mengetahui profesi apa saja yang bisa ditekuni ketika besar nantinya.

Sarana bermain anak yang bersifat edukatif diberi nama Hugo City.

Di Hugo City,anak-anak bisa bermain peran yang mereka inginkan. Tidak hanya itu, anak-anak yang berusia 3 hingga 10 tahun bisa melakukan workshop menarik seperti cooking class,face painting, membuat aneka kerajinan tangan dan lain sebagainya.

Di Hugo City beragam wahana menarik pun tersedia seperti: bank yang mampu mengajarkan anak untuk menabung. Airport yang mampu membuat anak berimajinasi seakan-akan berada di airport sesungguhnya. Wahana Hotel Discovery Ancol Hugo City. Rumah sakit, kantor polisi, labirin, pompa bensin, carwash dan masih banyak wahana lainnya.

Anak-anak juga mendapatkan talkshow dan pelatihan terkait bidang yang mereka minati.

Bagi Anda yang berminat untuk membawa anak ke Hugo City bisa mendatangi Hugo City di Food Centrum, Sunter Jakarta Pusat lantai 1 dan 2. Season City Trade Mal Jakarta Barat lantai 2 dan Opi Mal Palembang.

” Untuk di Season City kami memberikan nama Kids Lab Explorer,” ujar Meiti menutup wawancara.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment