Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau: Terima Kasih Pada Pemerintah Pusat

Pada 30 April hingga 7 Mei 2018, Kementerian PPN/Bappenas menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrembangnas) di Sahid Hotel,Jakarta (pembukaan) dan Bidakara,Jakarta (Musrembangnas antar Provinsi).

Mengingat pentingnya acara ini pada saat pembukaan yang digelar 30 April, sejumlah pejabat daerah termasuk Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu),Drs.Y.Juan Jenau hadir.Seusai acara Drs.Y.Juan Jenau mengatakan bahwa Kabupaten Mahulu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang begitu banyak memperhatikan Mahulu sebagai kabupaten perbatasan termasuk membuka keterisolasian di Mahulu dengan membangun jalan-jalan dan jembatan.

Drs.Y.Juan Jenau juga mengatakan sebagai kabupaten baru banyak infrastruktur yang harus dibangun seperti jalan, jembatan dan telekomunikasi yang telah mendapat bantuan dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi dalam pembangunan tower.

” Pada saat ini kita juga sedang mengusulkan bandara baru di pusat ibukota,karena sangat penting sekali, meskipun akses jalan sudah dibuka. Hal ini dikarenakan jaraknya yang cukup jauh jika melalui jalan darat,” ucap Drs.Y.Juan Jenau

Mengenai pembangunan bandara, Drs.Y.Juan Jenau mengatakan sekarang dalam perencanaan, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diperjuangkan untuk mendapat bantuan dari pemerintah pusat.

Terkait dengan Musrembangnas 2018, Drs.Y.Juan Jenau mengatakan bahwa ini langkah bagus yang dilakukan oleh Menteri PPN/Bappenas, apalagi pada saat pembukaan Presiden Jokowi menjelaskan sangat penting sinkronisasi pembangunan daerah dengan pemerintah pusat.Sehingga saling keterkaitan antara satu sama lainnya. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment