Wakil Bupati Mahulu Hadiri Musrembang Regional Kalimantan 2018

Pada kamis (26/4) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) selaku sekretariat bersama FKRP2RK  menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan  (Musrembang) Regional Kalimantan di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Y. Juan Jenau. Ditemui sesuai acara, Drs.Y Juan Jenau mengatakan bahwa harapan Mahulu mengenai pembangunan jembatan dan jalan sudah disampaikan dalam Musrembang Regional Kalimantan.

Untuk percepatan pembangunan di Mahulu, Drs. Y. Juan Jenau juga mengatakan bahwa Pemda harus pro aktif untuk datang ke Kementerian-Kementerian terkait terutama Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan,  serta Kementerian PPN/Bappenas.

“ Seperti yang disampaikan Bapak Bupati Bonafasius Belawan Geh, SH pada Musrembang lalu, jadi di masing-masing SKPD diberi anggaran. Jadi Bapak Bupati mengharapkan agar SKPD ini pro aktif untuk mencari di Kementerian. Hanya itu saja jalannya,” ucap Drs.Y.Juan Jenau.

Mengenai harapan Mahulu Drs.Y.Juan Jenau mengatakan kalau tidak semua pasti sebagian yang diusulkan dikabulkan. “ Tapi tadi saya liat untuk perbatasan jalannya sudah nyambung semua mulai dari Kalimantan Barat (Kalbar), Long Pahangai hingga Malinau. Dan kita juga mendapat bantuan 50 rumah di Long Apari,” tutup  Drs.Y.Juan Jenau. (Hs.Foto:Hs)

 

Related posts

One thought on “Wakil Bupati Mahulu Hadiri Musrembang Regional Kalimantan 2018

  1. Apakah dalam pertemuan ini di biayayai oleh pihak bupati atau pihak yg lain?

Leave a Comment