Warna Berbeda Dari Kenny G

Jakarta,Gpriority-Kenneth Bruce Gorelick atau lebih dikenal Kenny G akan menggelar konser di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6 November 2018.

“Setelah sukses menggelar sejumlah pertunjukan musik bertaraf internasional di Tanah Air melalui musisi seperti BTOB & U-Kiss (Korea Selatan), JJ Lin (Singapore), Jimmy Lin (Taiwan), Peter Ho (Cina-Amerika) dan masih banyak lainnya, CK Star Entertainment kembali menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi dunia yang kehadirannya dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia yakni Kenny G. Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas,” tutur Choky Halomoan selaku Public Relations and Media Relations dari CK Star Entertainment.

Kenny G sendiri sudah berkarir selama lebih dari tiga dekade. Banyak penghargaan yang diraihnya seperti Grammy Award dan penghargaan lainnya. Kenny G juga dikenal sebagai satu-satunya pemain saksofon yang berhasil mencetak rekor penjualan lebih dari 75 album. 

“Khusus untuk penggemarnya di Indonesia, pada saat konser nanti, Kenny G menyampaikan keinginannya untuk menampilkan sisi lain musikalitasnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. CK Star Entertainment berharap dengan menggelar konser Kenny G ini bisa mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan musik berkualitas dari musisi legendaris dunia,” tutur Choky.

Kenny G mengaku senang bisa kembali bertatap muka dengan para penikmat musik di Asia, khususnya Indonesia, untuk itulah pada saat konser nanti dirinya akan menampilkan warna yang berbeda dibandingkan konser sebelumnya. “ Saat konser nanti, saya ingin berbagi kecintaan saya terhadap musik Bossa Nova yang telah menginspirasi saya sejak lama. Saya juga akan mengajak penggemar untuk bersama-sama merasakan romantisme layaknya saat berkeliling menikmati suasana malam di Brasil yang eksotis dan penuh warna, bersama orang tercinta. Saya berharap bisa menyajikan sesuatu yang lain dari yang lain bagi penggemar di Indonesia,” tutup Kenny G. (Hs) 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment