Wisata Gratis Ke Danau Toba dan Medan Dengan Cordela Hotel Reward

Jakarta,Gpriority-Sukses dengan reward-reward yang sebelumnya,Omega Hotel Management (OHM) pada tahun 2020 ini kembali menggelar program Cordela Hotel Reward, yaitu Culture Trip to Toba Pake & Medan, North Sumatera.

“Kenapa Danau Toba yang dipilih untuk tahun ini.Karena Danau Toba dipilih oleh pemerintah sebagai 10 Bali Baru,” ujar Director of Operations OHM, Aswin B. Drajat, saat press conference di Cordela Hotel, Senen, Jakarta Pusat, Rabu, (15/1).

Reward sendiri seperti dijelaskan Aswin diperuntukkan bagi para tamu yang menginap selama periode 1 Februari hingga 30 Oktober 2020.
Aswin juga menjelaskan bahwa reward yang akan diperoleh adalah menginap 1 malam di salah satu hotel yang dikelola OHM seperti Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn, Codex dan Alfa Resort.

“Para tamu akan mendapatkan 1 kupon undian. Dan seterusnya berkelipatan untuk waktu penginapan,” lanjutnya.
Ditambahkan oleh Jeany Febriani selaku Corporate PR & Marcomm Manager OHM menambahkan, program ini sekaligus merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam meningkatkan pariwisata di Indonesia, khususnya dalam berwisata budaya.

Jeany juga menjelaskan bahwa akan ada 25 pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa paket perkanalan ke Danau Toba dan Medan selama 3 hari 2 malam, yang diundi pada bulan November 2020 mendatang.

Tidak hanya Danau Toba,para pemenang juga bisa mengunjungi beberapa lokasi lainnya seperti Parapat, Pulau Samosir, hingga Desa Wisata Ambarita.(Hs.Foto:Hs)

Related posts