WORKSHOP NASIONAL ASDEKSI “Teknis Pelaksanaan Penyelengaraan Kegiatan Pendalaman Tugas DPRD Serta Penyusunan Anggaran Berbasisi E-Planning dan E-Budgeting pada Sekretariat DPRD”.

Bertempat di Yogyakarta acara WORKSHOP NASIONAL ASDEKSI (Asosiasi Sekretasis DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 7-10 Desember 2017. Kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir ASDEKSI di tahun 2017. Acara ini berlangsung sukses dengan dihadiri dari berbagai anggota Sekretariat DPRD seluruh Indonesia.

Agenda acara WORKSHOP NASIONAL ASDEKSI tersebut mengusung materi tentang “TEKNIS PELAKSANAAN PENYELENGGARAAN KEGIATAN PENDALAMAN TUGAS DPRD SERTA PENYUSUNAN ANGGARAN BERBASIS E-PLANNING DAN E BUDGETING PADA SEKRETARIAT DPRD”.

Dalam kegiatan ASDEKSI dibuka oleh Bupati Sleman Sri Purnomo dan diikuti pembukaannya oleh Ketua Umum ASDEKSI yaitu Bpk Tri Puguh Priyadi yang ditandai dengan pemukulan Gong dan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada sekretaris DPRD kota Gorontalo Sutarto dan sekretaris DPRD Bengkulu Elyandes Kori.

Bupati Sleman Sri Purnomo melalui kegiatan tersebut, bisa semakin mengoptimalakan fungsi sekretaris DPRD Kabupaten/Kota dalam rangka mengelola seluruh sumber daya yang dimiliki dalam rangka menunjang fungsi DPRD dibidang legislasi, anggarandan pengawasan secara efektif,efisien dan transparan. Dengan tujuan meningkatkan performa kinerja pemerintah daerah dalam melaksanakan pelayanan publik” katanya.

“Terbukti pada hari ini ASDEKSI mampu menangkap isu krusial seiring dengan era keterbukaan informasi dan gobalisasi memiliki tema tentang “TEKNIS PELAKSANAAN PENYELENGGARAAN KEGIATAN PENDALAMAN TUGAS DPRD SERTA PENYUSUNAN ANGGARAN BERBASIS E-PLANNING DAN E BUDGETING PADA SEKRETARIAT DPRD”. Imbuhnya. (Arlan)

Related posts

Leave a Comment